Minggu, 01 Oktober 2017

LANGKAH KERJA



Untuk dapat menerima komisi bagi hasil bersama Program Duainvesta silahkan mempraktekkan modul 
3 Jurus Sukses Referal Publishing Bersama Duainvesta”


Berikut uraian cara kerjanya
#1.Registrasi / pembelian program

  • Buat email terlebih dahulu (bagi yang belum punya), karena jawaban account web replika dan username serta password untuk login ke member area website Duainvesta, menggunakan email
  • Klik menu REGISTRASI pada website Duainvesta dari link yang disarankan oleh MA (Mitra Atas) atau sponsor Anda.
  • Mengisi data yang diperlukan, untuk kolom nama isikan nama jelas Anda dengan HURUF BESAR bukan kode. Nama Anda nantinya akan muncul di pojok kanan atas pada website milik Anda. Kemudian klik tombol Register. 
  • Jika penulisan email benar, isnyaAlloh tidak lama akan ada balasan ke inbok email Anda secara otomatis. Jarak waktu antara input data dengan balasan email, kadang menunggu antri karena kepadatan lalu lintas email dari server website.
  • Cek jawaban dari website Duainvesta di email Anda. Jika tidak terdapat pada inbok ada kemungkinan masuk ke bagian Spam.
  •  Apabila sudah mendapat jawaban dari website Duainvesta, berarti Anda sudah terdaftar di database sebagai Free Member.
  • Untuk up grade menjadi Premium Member Anda disarankan segera menyelesaikan proses transfer biaya Registrasi ke Rekening yang disarankan.
#2.Promosi

Pekerjaan penting yang dilakukan seorang Referral Publishing (RP) di program Duainvesta tidak beda jauh dengan seorang marketer yaitu memasarkan produk/jasa.
Karena produk yang dipasarkan adalah nilai informasi yang sudah dikemas dalam website, maka cara mempromosikan menjadi sangat mudah, sederhana dan menyenangkan.
Anda yang sudah up grade menjadi Premium Member dapat melakukan penjualan web replika yang bertanda nama Anda pada sudut kanan atas pada halaman utama (homepage) website Duainvesta.

  • Cek email pada inbok yang pertama kali dari admin Duainvesta yang berisi ucapan selamat.
  • Tertulis : Username : ............
    Password : ...........
    URL Web Reseller : <http://duainvesta.com/?reg=usernameAnda>
  • Username, password dan URL Web Reseller yang berada antara tanda < dan > AGAR DICATAT di buku dan jaga jangan sampai hilang. 
  • Cara promosi dengan Laptop : (1) dari inbok email, cukup dengan meng-klik link URL Web Reseller maka akan terbuka website Duainvesta dengan tanda NAMA ANDA di pojok kanan atas. (2) Copy dengan cara blok link url web replika dari kolom browser, kemudian pastekan pada kolom beranda Facebook atau wall, kronologi. Sebelum dikirim, berikan kata pengantar seperlunya tentang program bimbel Duainvesta. 
  • Cara promosi dengan HP : (1) Buka email dengan HP, klik link url web replika yang terdapat kolom inbok. Maka website Duainvesta akan terbuka dgn tertulis NAMA ANDA di sudut kanan atas halaman utama/homepage. Anda perlu screen shoot kemudian disimpan di galeri HP Anda. (2) Setelah website terbuka dengan mozila atau Google Chroom , silahkan copy dengan cara sentuh dan tahan link url pada kolo browser kemudian sentuh tanda copy (dua kertas bertumpuk) pastekan ke ruang pengetikan WA. Kirimkan ke wapri (wa pribadi) atau group. 
  • Cara yang efektif adalah dengan menghafalkan url web replika Anda secara lengkap <http://duainvesta.com/?reg=usernameAnda> , username adalah alamat email Anda sebelum tanda @.
  • Tulislah kalimat promosi , bisa dengan cerita dan kesaksian Anda tentang program Duainvesta kemudian sertakan link web replika Anda. Bagian terpenting dari penjualan adalah menawarkan dengan penjelasan menurut bahasa Anda sendiri. Boleh mengambil dari visi misi, manfaat program, dll.
  • Untuk kelancaran promosi para member perlu senantiasa mempraktekkan baik lewat media sosial maupun komunikasi darat. Terkadang komunikasi di darat lebih efektif. Dari praktek itu Anda dapat pelajaran yang tidak didapatkan dari buku teori manapun. Seorang pengusaha online musti aktif , kreatif mengaplikasikan ide-ide cemerlang demi kesuksesan usahanya. 
#3.Follow Up

Belum tentu person yang mendapat informasi program Duainvesta yang Anda promosikan langsung action registrasi membeli program. Kemungkinan mereka menyimpan tanda tanya. Itulah pentingnya dilakukan tindakan lanjut atas respon mereka.
Follow up dapat dilakukan melalui komunikasi email, HP baik sms atau panggilan langsung. 
Di sinilah peran RP (Referral Publishing) memberikan penjelasan hingga manfaat program benar-benar terasa manfaatnya. Seseorang mengikuti program yang ditawarkan biasanya karena faktor manfaat.