Senin, 11 September 2017

TANYA JAWAB

Tanya : Mengapa dinamakan Duainvesta ?

Jawab: Duainvesta , dari dua kata dua dan investa. Maksudnya dua sudah jelas, investa menyingkat investasi.

Tanya : Bisa dijabarkan ?

Jawab : Baiklah, maksudnya dua sisi investasi. Satu sisi investasi untuk dunia dengan menjadi enterpreneur berbasis online. Enterpreneur atau wirausaha di bidang online marketing dengan mempromosikan produk informasi sehingga mendapatkan rejeki buat tambahan income dan tabungan utk hari tua.

Tanya : Itu baru satu sisi. Terus sisi yang ke dua ?

Jawab : Sisi yang ke-dua adalah aspek investasi ukhrowi atau akhirat. Dengan mempraktekkan marketing programnya maka mendapatkan buku panduan belajar ilmu jurus marketing online, juga Buku Tilawati panduang praktek membaca Alqur'an dari dasar. Juga mendapat ebook panduan cepat mengaji berjudul "3 Jam Mahir Makna Quran Hadits ala Ponpes dengan Metode E-kutubu".
Ada lagi buku panduan bertema religi itu dipraktekkan dengan dibimbing, berarti terbentuk aktivitas mengkaji, menebarkan amar ma'ruf, tabungan pahala untuk tabungan akhirat.

Tanya : Maaf saya belum paham. Apa program ini semacam menjual buku agama. Apakah mengarahkan untuk menjual ayat, bahkan menjual agama. Kan tidak boleh seperti itu.

Jawab : Baiklah , begini. Saya tanya dulu kepada Anda. Mohon dijawab.
Coba menurut Anda, di toko buku Gramedia yang terkenal di Jogja, di sana Kitab Al-Quran dijual. Apa termasuk menjual ayat atau menjual agama ?

Tanya : Ya tidak.Itu kan orang bisnis. Manajer Gramedia juga membeli ke percetakan buku kemudian dijual lagi untuk mendapat laba.

Jawab : Nah. Kalau begitu jual ayat dengan jual bukunya itu berbeda. Demikian pula dengan Program Duainvesta. Yang dijual itu media website, buku, aplikasi nya bukan jasa mengajarkan ilmu mengajinya.

Tanya : Bagaimana maksudnya dengan menjual media website, bagaimana jelasnya ?

Jawab : Website adalah kumpulan beberapa halaman situs yang berisi informasi dalam bentuk teks, gambar, animasi, video yang terangkum dalam sebuah alamat domain dan tempatnya berada di dalam internet world wide web (www) disediakan melalui jalur online sehingga dapat diakses dari belahan dunia manapun.

Tanya : Menjual website atau menjual barang ?

Jawab : Begini, para member yang bergabung di Program Duainvesta terdiri dari dua kepentingan. Awalnya mungkin tertarik untuk ikut membeli buku dan ikut belajar mempraktekkan buku saja , atau bergabung untuk ikut mempromosikan program sehingga mendapat keuntungan bagi hasil.
Jadi pertanyaan Anda dua-duanya benar. Membeli website juga dapat barang.

Tanya : Maksudnya bagaimana dengan istilah membeli website ?

Jawab : Website itu suatu program seperti yang telah diterangkan. Merupakan media atau sarana untuk menampilkan program agar dapat diakses oleh publik melalui internet. Pembuat website biasanya programer atau siapa saja yang mendalami ilmunya. Di perguruan tinggi setingkat diploma atau sarjana IT ada jurusan yang mendalami dan membuat website. Pengguna website sekarang semakin menjamur. Seperti instansi pemerintah, swasta, perusahaan besar hingga toko online juga menggunakan website. Sehingga produk informasi sejenis ini dapat dijualbelikan.
Termasuk bidang jasa.

Tanya : Bagaimana website Duainvesta ? mengapa member perlu membeli ?

Jawab : Kami menyewa hosting dan membeli domain website untuk pertama kalinya. Domain adalah nama website sedang hosting semacam kontrak tempat di www nya. Untuk nama domain Duainvesta beli sekali, tetapi kontrak hosting perpanjangan tiap tahun. Untuk website Duainvesta termasuk jasa pembuatannya senilai 3 jt rupiah. Itu masih website kosongan. Nah tentu yang mengisi tulisan ya kami sendiri, sesuai dengan visi dan misi program Duainvesta.
Member perlu membeli website ke program Duainvesta agar dapat memaksimalkan manfaat dan hasil bagi yang berminat mempromosikan.